Selasa, 14 Agustus 2018

Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul

Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul

Informasi terbaru dari Obat QNC JELLY GAMAT ini ada berbentuk kapsul setelah sebelumnya QNC JELLY GAMAT kemasan cair, kami hadirkan produk terbaru bernama Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul yang berbahan utama hewan laut yakni teripang emas yang khasiatnya sudah tak diragukan lagi.


Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama Teripang emas merupakan hewan laut dengan nama "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Berikut harga teripang emas memiliki nilai ekonomis tinggi diseluruh kepulauan nusantara bahkan mancanegara. Harga Tripang/gamat emas basah bulan juli 2017 kisaran Rp.600.000 s/d Rp.800.000/kg. Untuk harga kering bervariasi tergantung proses pengeringan (asap &oven). Harga kering asap dipenjual tripang jakarta dan surabaya ,batam rata2 Rp.1.700.000 s/d Rp.1.800.000/kg. Harga tripang kering oven kisaran Rp.1.900.000 s/d Rp. 2.000.000/kg. Salah satu penjual tripang di taman palm jakarta bahkan mematok harga diatas 2jt/kg untuk jenis GAMAT TKB/SUPER. Dalam 1kg ekstrak tripang dapat diproses menjadi 2000 kapsul @500 mg dg perhitungan sbb :
  1. A.Rasio 1:1 = 1kg /Rp.1.800.000 :2000 pcs :Rp.900/kapsul
  2. B.Rasio 2:1 = 2 kg /Rp.3.600.000 : 2000 pcs :Rp.1800/kapsul
Berikut beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Berikut Sejumlah Penelitian Yang Dilakukan Para Ahli Pada Teripang Emas:
  1. Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  2. Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".
  3. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  4. Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."
  5. Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.
Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul:
  1. Meningkatkan sistem imunitas tubuh atau kekebalan tubuh
  2. Meningkatkan fungsi dan kerja sel jaringan serta organ tubuh seperti lambung, ginjal, paru-paru, liver, serta organ lainnya
  3. Berperan sebagai anti bakteria, antijamur, hingga anti tumor dan anti kanker
  4. Membantu meningkatkan kadar insulin darah
  5. Mempercepat proses penyembuhan luka
  6. Bagus untuk sistem pencernaan
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Bagus untuk menunjang kesehatan jantung dan ginjal
  9. Meregenerasi sel yang sudah rusak bahkan busuk
  10. Menutrisi sendi dan tulang serta mengatasi berbagai keluhan pada persendian
  11. Mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan
Keunggulan Dan Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul:
  • GARANSI UANG KEMBALI 100%, JIKA BARANG YANG KAMI JUAL PALSU.
  • ADA LAYANAN BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (ketentuan berlaku).
  • GARANSI UANG DP KEMBALI 100%, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.
  • PRIVACY TERJAGA.
  • PENGIRIMAN PRODUK CEPAT.
  • BUKTI PENGIRIMAN BISA DI LACAK di www.jne.co.id 
  • AMAN, NYAMAN DAN TERPERCAYA.


Rincian Produk
NamaWalatra Gamat Emas Kapsul
SediaanKapsul
Isi100 Kapsul
KomposisiEkstrak Teripang Emas
Diproduksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan OlehPT. Berkah Walatra
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi
Kode Produk ResmiWKWN ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

Daftar Harga Resmi Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul


Cara Order Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul:

Ketik Kode Format : WKWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
WKWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

WAJIB Mencantumkan Format WKWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual Walatra Gamat Emas Kapsul hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul

1 komentar:

  1. Promo sewa Mobil Avanza, Agya, Ayla, Calya, Xenia, Luxio, APV, Grand Innova, Innova Reborn, KIA Pregio, ELF Short, ELF Long, Hiace, Medium Bus, Big Bus, Bus SHD, Alphard, Fortuner, Pajero Sport di Jogja dengan harga murah, interior bagus dan pelayanan yang maksimal. Silahkan kunjungi link di bawah ini:
    - Rental ELF Jogja
    - Sewa Mobil Jogja
    - Rental Hiace Jogja
    - Rental Bus Jogja
    - Sewa Bus Pariwisata di Jogja
    - Sewa Bus Pariwisata di Jogja

    BalasHapus